WHEN ALL THE BLOGS ARE JOINED TOGETHER

MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN..... APABILA INGIN MENAMPILKAN IKLAN PRODUK ANDA SILAHKAN TEKAN TULISAN KLIK DISINI..... SUKSES SELALU..... TERIMAKASIH

Pages

Banner 468 x 60px

 Facebook Twitter Istagram Whatsapp Youtube Massager Email

 

--------- IKLAN (120 x 660 pxl) ---------

Jumat, 19 Juli 2019

PORTAL ONLINE PENYEDIA KEBUTUHAN ANDA

0 komentar

" When all blogs come joint together "





" Kemajuan teknologi multi media berbasis online saat ini telah berkembang dengan cepat seiringan dengan revolusi industri 4.0 dengan tren otomasi dan pertukaran data terkini dalam teknologi pabrik yang mencakup sistem siber-fisik, internet untuk segala, komputasi awan dan komputasi kognitif yang tidak dapat dibendung lagi dan akan semakin canggih. Sehingga diperlukan kemampuan dalam satu website untuk menyediakan semua keperluan informasi sehari-hari. "


Salah satu visi dari Presiden Jokowi adalah membuat Indonesia menjadi negara maju. Visi tersebut beliau realisasikan dengan mengusung revolusi industri 4.0. Perubahan yang dihasilkan oleh revolusi industri 4.0 akan membawa Indonesia ke model bisnis baru dengan sektor yang diperkirakan memiliki daya saing dan nilai tambah adalah industri manufaktur. Untuk bisa berkompetisi dengan negara lain, tentu Indonesia harus membuat produk yang efisien dan berkualitas, untuk itu diperlukan integrasi konektivitas, teknologi, informasi dan komunikasi.Untuk mencapai tujuan tersebut, maka dibutuhkan sinergi dan peran para generasi muda. Perjalanan menuju visi besar Indonesia itu, juga harus ditata dengan baik mulai dari sekarang.


* REVOLUSI INDUSTRI 1.0 *


Revolusi industri ini dimulai sejak zaman pemerintahan Hindia-Belanda berlangsung sekitar akhir abad ke-18 hingga awal abad ke-19. Saat itu, revolusi industri pertama hadir dalam konteks steam engine atau mesin uap.


* REVOLUSI INDUSTRI 2.0 *


Revolusi industri kedua ditandai dengan penggunaan dan produksi besi dan baja dalam skala besar, meluasnya penggunaan mesin di bidang manufaktur, sangat meningkatkan penggunaan tenaga uap, mesin telegraf digunakan secara luas, penggunaan minyak bumi dan periode-periode awal penggunakan listrik. Indonesia pada saat itu masih Hinda-Belanda.


* REVOLUSI INDUSTRI 3.0 *


Revolusi industri ketiga diawali di tahun 90-an  dimulainya perkembangan semikonduktor dan proses otomatisasi industri. Dimana dunia sedang bergerak memasuki era digitalisasi


* REVOLUSI INDUSTRI 4.0 *


Saat ini memasuki revolusi industri keempat yang dimulai dengan revolusi internet yang dimulai pada tahun 90-an dimana saat itu belum diketahui bahwa internet akan memyebabkan dampak begitu besar seperti hari ini. Hari ini seluruh negara di dunia baru melihat betapa hebatmya efek dari internet dimana perusahaan yang tidak mengikuti akan tertinggal bahkan mengakibatkan kebangkrutan.






0 komentar:

Posting Komentar

--------- IKLAN (120 x 660 pxl) ---------

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA